oleh

Hari Ini Hasil Pemeriksaan Covid-19 yang Diterima Gugus Tugas Hasilnya Negatif Semua

TANJUNG SELOR – Gugus Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara hari ini kembali menerima data hasil analisa laboratorium BBLK Surabaya. Kabar baik, hasil pemeriksaannya ternyata negatif.

“Hari ini kami menerima 6 hasil pemeriksaan semuanya negatif,” diungkapkan oleh Jubir Penanganan Covid-19 Kaltara Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Rabu 22 April 2020.

Ke 6 hasil pemeriksaan ini semuanya dari Kota Tarakan. Di antaranya GE usia 28 tahun, UN usia 29 tahun, AS usia 39 tahun, MT usia 54 tahun, MI usia 31 tahun dan AD usia 24 tahun. “Semuanya jenis kelamin laki-laki, yang lainnya masih kita tunggu dari BBLK Surabaya,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Berharap Program GP Ansor Kaltara Sejalan dengan Pemerintah

Data yang tercatat di Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara untuk ODP Kaltara sebanyak 140 orang yang tersebar di tiap kabupaten kota. Di Tarakan ada 97 orang, Malinau ada 9 orang, Nunukan ada 12 orang, KTT ada 5 orang dan Bulungan ada 17 orang. “Ada peningkatan karena adanya tracing kontak oleh petugas,” bebernya.

Baca Juga :  PARAH! Pimpinan KCP Bankaltimtara Gelapkan Uang Rp 10 Miliar untuk Judi Online

Lalu data OTG sebanyak 369 orang, di Tarakan sebanyak 177 orang, di Malinau ada 26 orang, di Nunukan ada 45 orang, KTT ada 12 orang dan Bulungan sebanyak 109 orang. “Untuk PDP sebanyak 21 orang, dari Tarakan 3 orang, Malinau ada 5 dan Bulungan ada 13 orang,” sebutnya.

Sementara ini kasus positif masih tetap 77 orang belum ada penambahan. Dengan rincian 27 orang di Tarakan, Malinau ada 6 orang, Nunukan ada 24 orang dan Bulungan ada 20 orang. “Kabupaten Tana Tidung masih nol, sehingga total positif tetap 77 orang,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Tahap Pertama, 1.420 Rapid Test Sudah Didistribusikan di Kaltara

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed