oleh

Sisihkan Gaji, Anggota DPRD se-Kaltara dari PKS Beli Sembako untuk Dibagi-bagi kepada Warga

NUNUKAN – Perkembangan Covid-19 di Indonesia semakin meluas. Melihat hal itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Utara membagi 1.200 paket sembako kepada masyarakat sebagai upaya meringankan beban akibat dampak Covid-19.

Disampaikan Ketua DPW PKS Kalimantan Utara, Muhammad Nasir, S.Pi, MM, wabah covid-19 bukan hanya membawa dampak dari sisi kesehatan, tapi juga dari sisi ekonomi masyarakat.

Dengan adanya seruan dari pemerintah kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah, tentunya berpengaruh kepada ekonomi masyarakat. Karena itu walau kemampuan terbatas PKS mencoba memberikan solusi. Salah satunya dengan pembagian sembako.

“Yang kami lakukan hanya ingin memberikan inspirasi dan dorongan kepada yang lain agar juga melakukan hal yang sama, baik politisi, pejabat, dan orang kaya di Kaltara. Intinya mari kita bersatu melawan Covid-19 ini, demikian juga bersatu menangani dampak-dampaknya,” kata Nasir, Jumat, (3/4/2020).

Uang yang dibelikan sembako untuk dibagi-bagi ini berasal dari gaji anggota dewan PKS Se-Kaltara, yang dipotong setiap bulannya selama 3 bulan untuk ikut melakukan pencegahan Covid-19.

“Sekitar 1.200 paket sembako yang dibagi upaya mengurangi dampak Covid-19 pada masyarakat se-Kaltara,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed