Berikan Motivasi dan Apresiasi kepada Petugas, Sekda Ernes Lepas Armada Penyemprotan

MALINAU – Sekda Kabupaten Malinau, Dr. Ernes Silvanus S.Pi, MM memimpin apel persiapan penyemprotan cairan disinfektan secara massal yang berlangsung di halaman Mapolres Malinau Selasa pagi (30/3/20). Dalam kegiatan itu, hampir 100 personel gabungan yang terdiri dari personel TNI-Polri, Damkar, BPBD dan Dinas Kesehatan juga dilibatkan.

Dalam sambutannya, Sekda Ernes memberikan apresiasi dan motivasi kepada TNI-Polri dan gugus tugas penanganan virus corona (Covid-19), yang terus bekerja ekstra tanpa mengenal lelah untuk terus melakukan berbagai upaya pencegahan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2061 votes

Selain itu, terus melakukan imbauan dan edukasi dalam rangka untuk memberikan pemahaman yang baik, serta berupaya keras melindungi masyarakat Malinau dari penyebaran virus corona ini.

Sekda Ernas juga berharap berbagai upaya yang dilakukan bersama ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Malinau dan bisa maksimal mencegah masuknya covid-19 ini ke wilayah Malinau.

Usai kegiatan apel, konvoi kendaraan yang terdiri dari 1 unit kendaraan Bataliyon 614 Raja Pandita, 1 unit AWC Polres Malinau, 1 unit AWC Brimob Polda Kaltara, serta 2 unit PMK Damkar melakukan peyemprotan cairan dengan menyebar di sejumlah jalan-jalan umum.

Di antaranya Jalan Pemda, Jalan Raja Pandita, Tanjung Belimbing, Tanjung Lapang, pelabuhan speedboat, Bandara RA Bessing dan Terminal Bus Damri. Di mana kegiatan penyemprotan cairan disenfektan itu juga langsung dipantau oleh Sekda Malinau, Dr. Ernes Silvanus S.Pi MM, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, SIK, SH. MH, dan Dandim 0910/Malinau Kol. Inf. Nopid Arif.(*)

 

Reporter : Ronny Meranda
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *