Soal Pasangan, Irianto Masih Menunggu Hasil Survei

TARAKAN – Beredarnya nama Irianto berpasangan dengan Irwan Sabri masih penuh tanda tanya.  Di mana saat ini, Irianto masih belum menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya menjadi wakil gubernur di Pilkada Kaltara ini.

Melalui juru bicara Irianto Lambrie, Ricky Valentino mengatakan saat ini masih belum ada hasil survei, lantaran masih dalam proses yang dilakukan oleh timnya. Apalagi terkait nama pasangan Irianto Lambrie dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

“Masih belum, karena saat ini masih dalam proses. Belum ada hasil dari tim survei, makanya masih menunggu,” ungkap Ricky kepada benuanta.co.id, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga :  Terdakwa Masih DPO, Kasus Money Politic Bergulir di PN Nunukan

Pada survey yang dilakukan pihak Irianto, ada tiga nama yang bakal menjadi pasangan Irianto untuk kembali merebut kursi orang nomor satu di Kaltara, yakni Andi Akbar, Ahmad Usman, dan Irwan sabri. “Saya belum bisa mengatakan dengan siapa, intinya tunggu hasil survey lah, Insya Allah Maret sepertinya selesai,” tuturnya.

Terkait partai, pihaknya masih melakukan komunikasi untuk menjaga silahturahmi. Lantaran saat ini, Irianto masih menunggu surat rekomendasi dari sejumlah partai politik.

Baca Juga :  Timnas AMIN Duga Terdapat Kecurangan yang Dilakukan Prabowo-Gibran

“Semua masih belum, partai juga belum keluarkan surat rekomendasi, masih menunggu juga. Jadi biarkan prosesnya berlangsung,” pungkasnya. (*)

 

Reporter : Rico jeferson

Editor : Nicky Saputra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *