Polres Malinau Buka Penitipan Barang Berharga untuk Pemudik

benuanta.co.id, MALINAU – Operasi Ketupat Kayan tahun 2023, Polres Malinau siapkan 4 posko untuk pantas arus mudik dan pantau kondisi Kamtibmas Kabupaten Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., mengatakan posko itu dibuat untuk menyambut mudik lebaran yang terdiri 3 posko keselamatan dan 1 posko pengawalan.

“3 Pos pelayanan Operasi Ketupat Kayan 2023 ini ada di bandara, terminal dan pelabuhan. Sedangkan 1 Pos Pengamanan berada di Taman Jajok, Desa Malinau Sebrang, Kecamatan Malinau Utara,” kata Andreas Deddy, Sabtu, 18 April 2023.

Selain mengandalkan pos penjagaan, Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., juga mengandalkan patroli rutin yang dilakukan oleh setiap insan personel Polres Malinau dalam menjaga lingkungan masyarakat.

“Patroli rutin ini sudah kami lalukan menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan meningkatkan patroli cipta kondisi seperti patroli di tempat ibadah, pasar takjil dan desa-desa yang ada di Malinau serta aktifitas keramaian masyarakat,” tuturnya.

Selain itu Operasi Ketupat Kayan 2023 kali ini, Polres Malinau juga menyediakan tempat penitipan barang berharga bagi masyarakat Malinau yang ingin mudik lebaran.

“Kita himbau agar masyarakat yang mau mudik untuk melapor dulu ke RT/RW, Pemdes atau Polsek setempat, agar diketahui dan bisa dijaga rumahnya, kami dari jajaran Polres Malinau juga menerima penitiban barang yang bila mana masyarakat ingin menitipkannya,” tutupnya. (*)

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *