Sahur On The Road, Bupati Berau Berbagi Bersama Ojol, UMKM dan Wartawan

benuanta.co.id, BERAU – Memanfaatkan bulan suci ramadan yang penuh rahmat ini, berbagai kegiatan untuk meningkatkan iman dan pahala lebih sering dilakukan. Begitu juga dengan  Bupati Berau, Sri Juniarsih bersama Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkab Berau Minggu (16/4/2023) dini hari melaksanakan Sahur On The Road berbagi makanan sahur dan paket sembako kepada pengemudi jasa ojek online (Ojol), di beberapa titik pusat jalan kota Bumi Batiwakkal.

“Hari ini berjalan dengan lancar, kita menyapa masyarakat seperti ojek online yang selama bulan puasa ini melayani orderan masyarakat. Dengan berbagi makanan berbuka sahur dan paket sembako sebagai tanda empati kami kepada mereka,” ucapnya Minggu (16/4/2023).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2066 votes

Sri Juniarsih mengungkapkan untuk para driver Ojol yang telah mendapatkan paket sembako dan makanan untuk sahur subuh tadi merasakan diperhatikan pemerintah.

“Dan kehadiran kita dari pemerintah membagikan paket sembako dan makanan untuk sahur para driver ojek online bisa dinikmati bersama keluarganya masing-masing mengingat mereka bekerja hingga dini hari,” tuturnya.

Dijelaskannya berbagi kasih kepada para driver Ojol total mencapai 60 lebih paket sembako maupun makanan telah tersalurkan.

“Total sekitar 65-an. Ini kali pertama insyaallah  setiap tahun bisa kita agendakan,” ungkapnya.

Selain itu dari pantauan benuanta.co.id, Sri Juniarsih juga dini hari tadi menyempatkan diri makan sahur di lapak para pedagang kaki lima depan Polres Berau bersama para puluhan jurnalis di Bumi Batiwakkal.

“Kemudian di PKL ini sebagai bentuk perhatian dukungan kami terhadap produk UKM mereka buat dan intinya di tempat-tempat lain juga kami melakukan peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *