Jelang Ramadan, Perumda Tirta Taka Pastikan Pelayanan Air Bersih Aman

benuanta.co.id, NUNUKAN – Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan pastikan kondisi pelayanan air bersih aman saat ramadan. Hal itu disampaikan Kepala Sub Bidang Produksi Perumda Tirta Taka Muhammad Amin, Ahad 26 Februari 2023.

Muhammad Amin mengatakan, baru-baru ini pihaknya bersama tim meninjau ke sejumlah wilayah pelayanan air bersih yang ada di Kabupaten Nunukan.

Untuk wilayah Lumbis, kata dia, pelayanan masih dalam kondisi aman. Sementara untuk kondisi di Tulin Onsoi dalam tahap penormalam pasca kerusakan ponton beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Pria di Nunukan Gauli Anak Tiri sampai Hamil 6 Bulan

“Kami pastikan selama ramadan penggunaan air bersih akan meningkat. Untuk itu pihaknya ingin memastikan layanan berjalan normal di semua wilayah agar kebutuhan masyarakat bisa tercukupi,” kata M. Amin.

Selain itu, Tulin Onsoi melayani 839 sambungan dan Lumbis 880 sambungan ruma, layanan masih dalam kondisi aman dan normal.

Ditambahkan, Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka, Masdi, memastikan seluruh pelayanan masih berjalan normal. Apalagi jelang Ramadan, kebutuhan penggunaan air akan meningkat setiap harinya. Untuk itu, dia memastikan tak ada lagi kendala dalam pelayanan.

Baca Juga :  Dua PMI Ilegal Pulang Lewat Jalur Perbatasan di Krayan

“Tim kami aktif memantau kondisi setiap unit dan cabang. Ketika ada temuan masalah langsung cepat bisa diantisipasi, sehingga tak memberikan dampak terhadap pelayanan,” jelasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *