Warga Desa Tepian yang Diduga Dimangsa Buaya saat Menjala Ditemukan dengan Keadaan Utuh

benuanta.co.id, NUNUKAN – Tiga hari pencarian warga Desa Tepian yang dimangsa buaya membuahkan hasil. Tim gabungan dari Basarnas Tarakan dan BPBD Nunukan beserta warga sekitar menemukan jasad Johansyah (40) tak jauh dari lokasi tempatnya menjala.

Johansyah ditemukan sekitar pukul 16.00 Wita pada Ahad, 26 Juni 2022. Saat ditemukan keadaan tubuh Johansyah utuh, dengan tali jalan masih berada di lenagannya.

Penemuan itu juga langsung disampaikan oleh Warga Tepian, Basri bahwa tim gabungan dalam pencarian tersebut menemukan jasad atas nama Johansyah di sekitar Sungai Sembiling tempat Johansyah bersama keponakannya menjala ikan.

Baca Juga :  Pelabuhan Tunon Taka Diprediksi Sepi Penumpang pada Arus Mudik 2024

“Sudah kita evakuasi bersama tim SAR dan menyerahkan langsung ke keluarga korban untuk disemayamkan,” katanya kepada benuanta.co.id.

Ketika dievakuasi, tampak bagian kaki Johansyah mengalami robekan kecil diduga akibat gigitan buaya.

“Akibat kejadian ini kita harus lebih waspada jika hendak memancing, mencari ikan atau beraktifitas di pinggir sungai untuk menghindari hal-hal yang berbahaya,” jelasnya.

Baca Juga :  386 PMI Bermasalah Dipulangkan dari Malaysia ke Nunukan 

Informasi yang didaptkan benuanta.co.id, jasad Johansyah disemayamkan di Desa Tepian setelah diserahkan tim gabungan usai ditemukan. (*)

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *