Hadiri Pelepasan Pelajar TK, Ini Pesan Bupati Ibrahim Ali 

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri acara pelepasan siswa-siswi TK B negeri terpadu unggulan Kabupaten Tana Tidung, di Ruang pertemuan TK SD Negeri terpadu unggulan Kecamatan Tana Lia, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri Bunda Paud Kabupaten Tana Tidung, anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Tana Lia, Kepala Desa Sambungan, Kapolsek Tana Lia, Koramil Tana Lia dan Bunda Paud se-Kecamatan Tana Lia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2066 votes

Bupati Tana Tidung dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada anak-anak TK Negeri B terpadu.

“Semoga anak-anak TK Negeri B terpadu unggulan Tana Tidung menjadi yang cerdas, berkarakter dan menjadi kembanggaan orangtua, keluarga, agama dan bangsa,” ujar Bupati Ibrahim Ali

Diakhir sambutannya, Bupati Tana Tidung juga menyapaikan sebuah pantun “Hari minggu bangun buru-buru, Karena akan bermain bersama teman. Anak baik harus hormati guru, agar jadi anak murid budiman,” tandasnya.

Sementara itu Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim juga menyampaikan ucapan selamat kepada TK Negeri Terpadu Unggulan yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan sebagai sekolah penggerak yang pertama kali di Kabupaten Tana Tidung.

“Saya mengucapkan selamat kepada ananda yang hari ini diwisuda. Selamat juga saya sampaikan kepada TK Negeri Terpadu Unggulan ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan sebagai sekolah penggerak yang pertama kali di Kabupaten Tana Tidung,” pungkasnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *