oleh

Bikin Geger, Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

benuanta.co.id, BULUNGAN – Warga Padaelo digegerkan dengan sosok pria yang gantung diri di lahan salah satu warga di RT 70 RW 26 Kelurahan Tanjung Selor Hilir, pada Jumat 13 Mei 2022.

Kejadian ini menyita perhatian warga pasalnya dekat dengan Jalan Padaelo. Ketua RT 70 Syamsul Alam menuturkan korban tergantung di pohon rambutan itu pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang tengah memancing di parit dekat lokasi korban yang gantung diri pukul 10.30 Wita.

“Pertama kali didapat sama orang mancing 2 orang. Baru melapor sama saya katanya ada orang gantung diri,” ucap Syamsul Alam kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Bupati Minta 3 Bahasa Daerah di Bulungan Diajarkan di Sekolah

Dia mengatakan, pria yang gantung diri di wilayahnya itu tidak pernah dilihat sebelumnya. Bahkan warga yang berada di dekat lokasi kejadian pun baru pertama kali melihat.

“Bukan warga saya, saya juga baru lihat orangnya,” ungkapnya.

Syamsul Alam juga tak begitu paham lahan yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya itu milik siapa. Sebab sepengatahuan Syamsul, lahan tersebut milik warganya bernama Dahlia namun telah dijual kepada orang lain.

Baca Juga :  Tanjung Selor dan Sekitarnya Banjir, Dampak Kiriman dari Peso 

“Dilahan bekas milik Hj Dahlia tepatnya di belakang rumah pak Umar,” jelasnya.

Salah satu saksi mata, yakni Ali yang berdomisili dekat lokasi kejadian tersebut menyebut dirinya sempat melihat korban melintas di depannya rumah menggunakan sepeda motor sekira pukul 09.00 Wita.

“Sempat saya lihat pakai motor Yamaha Mio Sporty warna hitam, saya juga tidak terlalu perhatikan karena juga mengurus masjid,” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Desa di Bulungan Ditetapkan Jadi Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Di lokasi kejadian, dekat pohon rambutan berserakan alat perkakas seperti gergaji dan paku serta helm warna abu-abu diduga milik korban. Pantauan media benuanta.co.id, korban tampak mengenakan baju kemeja warna biru kotak-kotak dan memakai celana panjang warna hitam. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor : Yogi Wibawa

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 5 =