oleh

Kepala Kanwil Kemenag Kaltara Imbau Patuh Prokes Covid-19 dan Hindari Money Politic di Pilkada 2020

TARAKAN – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 tinggal menghitung hari. Sesuai tahapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pemungutan suara Pilkada 2020 akan dilakukan pada 9 Desember mendatang.

Semua pihak pun diharapkan dapat menjalankan demokrasi lima tahunan ini dengan aman dan damai. Seperti yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kaltara, H. Suriansyah, S.Ag., M.Pd.

Baca Juga: Uskup Keuskupan Tanjung Selor Ajak Calon, Timses, dan Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Dia mengimbau kepada seluruh elemen, termasuk di dalamnya paslon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, maupun calon bupati dan wakil bupati, termasuk partai politik, tim sukses dan seluruh masyarakat Kaltara, agar menciptakan Pilkada yang aman dan sehat.

“Marilah kita ciptakan Pilkada tahun 2020 ini yang patuh protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dan yang terpenting juga adalah kiranya kita terhindar dan terbebas dari segala bentuk money politic,” imbaunya.

Tak lupa, H. Suriansyah juga mengajak seluruh masyarakat Kaltara berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Pilkada Kaltara 2020 berjalan tertib, aman dan lancar. “Semoga kita dilindungi oleh Allah SWT, serta agar Covid-19 dapat diangkat dan dapat berakhir,” tutupnya.(*)

 

Reporter : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed