oleh

Pasien Covid-19 di Bulungan Kembali Bertambah 2 Orang

TANJUNG SELOR – Setelah diumumkan adanya 13 orang yang positif Covid-19 di Kabupaten Malinau, berselang beberapa jam kemudian di Bulungan juga terdapat tambahan warga yang positif terjangkit Covid-19.

“Terdapat 2 tambahan kasus positif di Bulungan sekitar pukul 16.00 Wita tadi,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Bulungan, dr Heriyadi Suranta kepada benuanta.co.id, Kamis 30 Juli 2020.

Kata dia, kedua pasien baru ini satu orang dari Kecamatan Tanjung Palas Utara, atas nama AP usia 21 tahun jenis kelamin laki-laki. Pasien ini merupakan transmisi lokal yang ada di Bulungan.

Kemudian pasien kedua bernama AA usia 21 tahun jenis kelamin laki-laki, tercatat AA berdomisili di Kota Tarakan dan merupakan transmisi lokal. “Saat ini keduanya adalah kasus transmisi lokal yang sedang dilakukan active tracing,” ucapnya.

Dengan penambahan 2 pasien konfirmasi positif Covid-19 baru, maka jumlah kasus positif di Kabupaten Bulungan mencapai 47 orang. “Yang sudah sembuh sudah ada 41 orang,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed