oleh

Polda Kaltara Gelar Salat Iduladha, akan Potong 12 Ekor Sapi dan 2 Kambing

TANJUNG SELOR – Polda Kaltara menggelar Salat Iduladha 1441 Hijriah/2020 Masehi di Lapangan Mapolda, Jumat 31 Juli 2020 tadi pagi. Jemaah Salat Iduladha di lapangan samping Mapolda ini di antaranya dari Pejabat Utama (PJU), seluruh personel yang tinggal di asrama Polda Kaltara, serta masyarakat sekitar.

Salat Iduladha ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jemaah diminta mengenakan masker dan memberi jarak. Bertindak selaku khatib dalam Salat Iduladha ini adalah Ustaz Kasman Gaffar.

Usai Salat Iduladha 1441 H, akan dilanjutkan untuk pemotongan hewan kurban. Di mana Polda Kaltara tahun ini akan berkurban 12 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Nantinya daging kurban tersebut akan langsung diantarkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Karena situasi masih dalam pandemi Covid-19 kita harus menghindari berkumpulnya masyarakat untuk menghindari penyebaran Virus Corona,” terang Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH melalui Kabid Humas Kombes Pol. Berliando SIK kepada benuanta.co.id.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed