oleh

PPP Resmi Usung Umi-Herman di Pilkada KTT, Mesin Partai Siap Digerakkan

TANA TIDUNG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Hj. Umi Suhartini dan Herman S.Pi untuk maju dikontestasi Pilkada Tana Tidung 2020, dan telah memberikan Surat Keputusan (SK) Nomor : 554/SK/DPP/C/VII/2020 dengan model B.1 KWK PARPOL sebagai syarat mendaftar di KPU terhadap pasangan tersebut, Jumat (17/7/2020) sore tadi.

SK ini diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP disaksikan Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kaltara, Darmadi dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tana Tidung, Hanapi.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali Silaturahmi dengan Kapolda Bahas Peresmian Mapolres KTT

“SK tersebut diserahkan oleh DPP, karena melihat presentasi visi dan misi serta program yang disampaikan Hj. Umi Suhartini dan Herman sangat baik, yang tujuan utamanya membangun Tana Tidung agar maju dan berkelanjutan, serta akan membesarkan PPP KTT kedepannya,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tana Tidung, Hanapi saat dihubungi benuanta.co.id, sore tadi.

Dari kacamata DPC PPP Tana Tidung beserta jajaran struktural partai, Hanapi menyebut sangat bersyukur atas keputusan DPP untuk memberikan dukungan ini. Pasalnya, ia mengakui partainya sejak awal tetap berkomitmen bersama kader untuk terus berjuang dalam memenangkan pasangan Umi dan Herman.

Baca Juga :  Atasi Blank Spot di Daerah, Bupati Ibrahim Ali Temui Deputi VII Kemenko Polhukam

“Instruksi DPP untuk DPW Kaltara dan DPC Tana Tidung untuk menggerakkan mesin partai dan struktur partai hingga ke desa-desa untuk berjuang dan memenangkan Umi dan Herman,” terangnya.

Sementara itu, pria yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Tana Tidung ini juga membeberkan, dalam memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mereka usung, akan ada juga Parpol lain yang diklaim akan merapat untuk menambah amunisi perahu pasangan Umi dan Herman, dalam pesta demokrasi Pilkada serentak tersebut.

Baca Juga :  Gempa Magnitudo 3,6 Guncang KTT, Terasa Kuat di Wilayah Tanah Merah

“Untuk jumlah kursi dari PPP ada 2 kursi, dan partai pengusung PKB juga ada dua kursi dan telah mengeluarkan SK juga. Ada beberapa partai lain juga yang akan bergabung seperti Nasdem dan Gerindra,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed