Dua Direktur Baru Dilantik, Kapolda Berpesan Agar Segera Menyesuaikan Diri

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara telah melantik 2 pejabat utama (PJU) baru hari ini, Rabu 17 Juni 2020, di ruangan Command Centre Polda Kaltara. Di antaranya Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Kaltara dan AKBP Agus Yulianto sebagai Direktur Resnarkoba Polda Kaltara.

“Selamat datang dan bergabung di Polda Kaltara, kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri,” ucap Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit saat acara pisah sambut.

Dengan serah terima jabatan ini, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama, karena telah memberikan sumbangsih kepada Polda Kaltara.

Dirinya berharap kepada Kombes Pol. Noviar yang menjadi Dirlantas Polda Nusa Tenggara Barat dan Kombes Pol Adi Affandi sebagai Analis Utama Bagjiangbang Sespim Lemdiklat Polri, agar melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan giat. “Terima kasih banyak atas dedikasinya terhadap pembangunan Polda Kaltara. Sukses ditempat yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Berliando menambahkan, khusus Dirresnarkoba yang baru akan dihadapkan pada penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba di wilayah Kaltara. Karena Kaltara adalah wilayah perlintasan maka pejabat yang baru untuk segera bekerja secara maksimal.

“Kapolda menyampaikan tidak mentolerir dengan adanya narkoba ini di wilayah hukumnya sekecil apapun. Apakah dia masyarakat atau pun anggota,” ungkap Berliando.

Tidak ada target, namun masyarakat Kaltara telah menitikberatkan kepada penegak hukum agar memberantas peredaran narkoba di Kaltara. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2878 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *