Tim SAM Juara Piala Open YAV Championship

benuanta.co.id, BERAU – Tim futsal Sahabat Agus Millenial (SAM) menang telak atas Harapan FC dengan skor meyakinkan 9-3 pada laga final Turnamen Futsal Open YAV Super Championship. Pertandingan berlangsung di Lapangan Gor Pemuda Jalan Mangga I Kecamatan Tanjung Redeb, Sabtu malam (25/5/2024).

Laga kedua tim berlangsung alot lakukan jual beli serangan dalam dua babak pertandingan tersebut hingga dimenangkan tim SAM.

Kepala Pelatih dan Manager tim futsal SAM H Agus Uriansyah sangat bersyukur bisa melalui setiap tahapan turnamen hingga juara.

“Pertama-tama kami mengucap rasa syukur bahwa sesuai prediksi Sahabat Agus Millenial pada kejuaraan ini keluar sebagai pemenang juara 1,” ucapnya, Ahad (26/5/2024).

Baca Juga :  8 Pegulat Kaltara Disiapkan untuk TC Sentralisasi

Tim SAM diperkuat beberapa pemain liga profesional tingkat provinsi Kalimantan Timur dan Nasional pada laga final lawan Harapan FC hingga menciptakan gol spektakuler.

“Memang mereka pemain yang punya talenta berkelas sehingga dari prediksi awal sampai akhir kami merasa yakin bahwa Sahabat Agus akan keluar sebagai juara,” kata Agus.

Tim SAM yang terkenal tidak pernah absen berbagai ajang lomba futsal tingkat kabupaten dan kota serta provinsi, rencana bulan Juli mendatang bakal menghelat Piala Bergilir Jilid II SAM Mania.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Kota Diharapkan Berikan Dukungan untuk Atlet Hadapi PON XXI

“Di bulan Juli kami akan mengadakan turnamen perebutan Piala Bergilir jilid II SAM mania yang boleh diikuti seluruh tim futsal yang ada di Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Terutama menurut pria yang juga menjabat ketua DPC Partai Perindo Berau itu melihat antusias pemuda di Bumi Batiwakkal dengan futsal.

“Tim SAM ini bergerak dari motivasi dan antusias anak muda di Berau terhadap olahraga futsal sangat banyak diminati dan olahraga ini cukup baik,” tuturnya.

Baca Juga :  KONI Kaltara Jamin Kebutuhan Atlet Selama TC Sentralisasi

Harapannya kepada pemerintah kabupaten Berau dan KONI pada masa mendatang agar memberikan perhatian para bibit atlet futsal terbaik.

“Atau turut mengambil bagian memberikan mereka wadah agar bisa ikut berkontribusi buat daerah pada ajang turnamen nasional masa mendatang,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1926 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *