oleh

Sekretariat Baru, PB E-Sport Kaltara Akan Persiapkan Ikut Kejurnas

TARAKAN – Setelah resmi terbentuk beberapa waktu lalu, PB E-Sports Kaltara langsung melakukan peresmian gedung sekretariat di Jalan Hasanuddin 1, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Senin (23/3/2020).

Ketua Bidang Kompetisi Atlet dan Prestasi PB E-Sports Kaltara, Nurul Pratiwi mengatakan, peresmian gedung dilakukan untuk mempersiapkan tempat bagi E-Sport Kaltara untuk menyambut even yang nanti diselenggarakan pihaknya.

“Memang gedung ini direncananya akan dijadikan even, makanya tadi langsung diresmikan jadi sekretariat PB E-Sport kaltara,” ungkap Nurul kepada benuanta.co.id.

Namun, karena virus corona sedang merebak, membuat program kerja yang telah direncanakan akan ditunda. Di antarannya silahturahmi dengan komunitas gamers yang ada di Kaltara.

“Rencana awal memang kami akan kumpulkan tema komunitas gamers untuk silahturahmi, cuma untuk sekarang kami tunda dulu karena ada wabah covid ini,” terangnya.

“Kemungkinan kami akan melengkapi fasilitas di sekretariat untuk persiapan ke depan, karena sementara sekret ini masih belum lengkap, masih ada barang yang belum disiapkan,” imbuhnya.

Selain itu, walaupun cabor baru, E-Sport akan mencoba merangkul atlet gamers di Kaltara untuk mempersiapkan dalam kejurnas nantinya. Persiapan dimulai melalui even yang diselenggarakan nanti setelah wabah covid telah berakhir.

“Pasti nanti ada even nasional. Ya kami target kalau bisa ada atlet gamers Kaltara untuk ikut. Makanya sebelum itu kita harus mempunyai persiapan yang matang,” pungkasnya.(*)

 

Reporter : Rico Jeferson

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed