Pesan Gubernur Zainal ke Pj Wali Kota Tarakan: Jangan di Dalam Ruangan Terus!

benuanta.co.id, TARAKAN – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setprov Kaltara, Dr. Bustan, SE., M.Si., resmi ditunjuk Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) untuk mengisi posisi penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan.

Menanggapi keputusan tersebut, Gubernur Kaltara, Dr (HC) H. Zainal A Paliwang, M.Hum., berpesan agar penjabat yang ditunjuk dapat mengemban tugasnya dengan baik, serta taat terhadap aturan yang ada.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1940 votes

“Saya berpesan ikuti aturan-aturan yang ada, artinya jangan menabrak aturan-aturan. Kemudian selalu turun ke bawah (masyarakat), untuk menampung aspirasi-aspirasi masyarakat Kota Tarakan. Jadi jangan di dalam ruangan terus, harus turun ke bawah, ke masyarakat,” ujar Gubernur Zainal kepada benuanta.co.id, Kamis (29/2/2024).

Selain itu, Gubernur Zainal juga meminta agar Dr. Bustan fokus menjadi penjabat Wali Kota Tarakan. Sedangkan posisi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setprov Kaltara, sementaran waktu juga akan diisi oleh ASN dari lingkungan Pemprov Kaltara

“Saya fokuskan beliau untuk fokus di Kota Tarakan. Untuk Assisten bidang perekonomian dan pembangunan nanti kita tunjuk pelaksana harian,” tutupnya. (*/gio)

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *