Dapat Dukungan Hanura, Zainal Paliwang-Ingkong Ala Siap Deklarasi Bulan Ini

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Dukungan resmi dari Partai Hanura akhirnya sudah diamankan oleh bakal calon gubernur-wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala.

Hal itu dipastikan oleh Ingkong Ala. Ia mengatakan, dukungan dalam format B.1-KWK telah terbit dari DPP Partai Hanura di Jakarta.

“Ya, sudah (dukungan format B.1 KWK untuk Zainal A Paliwang-Ingkong Ala),” ucapnya singkat melalui pesan Whatshapp, Rabu (10/7/2024) siang.

Selain itu, dukungan juga telah terbit dari parpol lainnya yakni Partai NasDem. Begitupun dengan dukungan Partai Gerindra. Saat ini pasangan Zainal A Paliwang-Ingkong Ala sudah mengamankan 11 kursi untuk maju di Pilkada Kaltara 2024.

Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernurKaltara, Zainal A Paliwang- Ingkong Ala mengagendakan deklarasi dalam waktu dekat. Bahkan Zainal A Paliwang menyebut deklarasi akan dilakukan pekan kedua pada Juli ini.

“Dalam waktu dekat (deklarasi, red). Semoga bisa di minggu kedua Juli. Sekarang ini Alhamdulillah sudah 11 kursi dari tiga partai, yakni Gerindra, Hanura, dan Nasdem,” ungkap Zainal A Paliwang.

Meski begitu, beberapa partai lain juga menjadi target Zainal A Paliwang. Baru-baru ini dia menyambangi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sementara target lain, yakni Partai Golkar, PAN dan partai lainnya. (*)

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2631 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *