Bupati Wempi Ingatkan Masyarakat Bijak Berpolitik

benuanta.co.id, MALINAU – Mendekati tahun politik 2024 tahap demi tahap pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari sudah dimulai. Baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Bupati Malinau Wempi W Mawa mengingatkan kepada masyarakat agar jelang pemilu tidak ada perpecahan dalam masyarakat. Wempi menghimbau agar kedewasaan dalam berpolitik harus dibangun sehingga tidak ada perpecahan di dalamnya.

“Pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan dan walaupun ada perbedaan tersebut jangan sampai ada perpecahan yang pada akhirnya akan merugikan kita semua,” Kata Wempi saat memberi sambutan pada perayaan Natal Oikumene.

Wempi berharap masyarakat Malinau mampu bersikap dewasa dan tetap mempertahankan situasi serta kondusifitas agar tidak terdapat perpecahan politik antar keluarga dan hubungan sosial kemasyarakatan.

“Oleh sebab itu mari kita jaga Kabupaten Malinau dengan bersikap dewasa dalam menanggapi pesta demokrasi di tahun mendatang. Melalui momentum perayaan Natal Oikumene ini juga sya tidak henti-hentinya menghimbau kita semua untuk tetap bisa mempertahankan situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Malinau,” tandasnya.(*)

Reporter: Ratih

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *