Bupati Laura Serahkan Penghargaan ke 25 Cabor Berprestasi

benuanta.co.id, NUNUKAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nunukan memberikan penghargaan untuk 25 cabang olahraga (Cabor) berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Penyerahan itu di hadiri oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan sekaligus Ketua Kotingen Serfianus, Ketua KONI Kabupaten Nunukan Samran Nur Alim, Forkopimda Kabupaten Nunukan serta perwakilan KORMI Kabupaten Nunukan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1915 votes

Ketua KONI Nunukan, Samran Nur Alim yang ditemui disela-sela pemberian penghargaan di lantai 4 ruang VIP, Kantor Bupati Nunukan mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian kepada cabor atau atlet-atlet berprestasi asal Kabupaten Nunukan.

“Ada 25 cabor dengan anggaran sekitar Rp 600 juta, setelah kita memberikan uang penghargaan dari pemerintah melau koni,” kata Samran, Jumat (26/5/2023).

Sementara itu, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid juga menyampaikan, prestasi yang diraih dapat menjadi spirit bagi generasi atau atlet di Kabupaten Nunukan untuk ikut berprestasi di semua level tingkatan dalam mengharumkan nama pribadi, keluarga dan bangsa.

Hal itu merupakan suatu kebanggaan perwakilan Kabupaten Nunukan bisa meraih medali pada Porprov I Kaltara beberapa waktu lalu berkat support dari KONI Kabupaten Nunukan yang telah sukses mengurus organisasi ini tersebut dengan baik.

“Saya berharap agar pemberian penghargaan yang diterima tidak dipandang dari besaran nominal, tapi menjadi simbol niat baik dan ketulusan Pemda Nunukan agar penerima dapat meraih impian dan cita-cita tertinggi yang diidamkan,” ujar Laura.

Sedangkan penghargaan yang diberikan menjadi bentuk perhatian, motivasi dan semangat bagi penerimanya untuk terus berkarya di bidang yang dipilih mereka masing-masing.

Laura juga berpesa, agar para atlet dan pelatih terus menjaga kekompakan, dan bersemangat serta meningkatkan kualitas yang dimiliki serta meminta seluruh atlet  berlatih lebih giat dan terprogram untuk mencapai prestasi yang lebih baik di level daerah, regional, nasional bahkan internasional. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *