Bupati Laura Serah 630 Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan DLH Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, menyerahkan bantuan paket sembako bagi pekerja pelayanan sampah, pekerja ruang terbuka hijau dan makam di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nunukan pada Jumat, 5 April 2024.

Penyerahan peket sembako sebanyak 630 itu di serahkan di Hutan Kota Nunukan, Jalan Ujang Dewa, Kelurahan Nunukan Selatan, Nunukan.

Kepala Dinas DLH Nunukan, dr. Meinstar Tololiu mengatakan sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pejuang Adipura, Pemerintah Kabupaten Nunukan termasuk donatur seperti diperbankan, CSR yang ada di Kabupaten Nunukan menyiapkan ratusan paket semabko untuk petugas kebersihan.

“Kita jangan cepat puas dengan hasil yang sudah kita dapat, tapi tetap meningkatkan agar dapat hasil yang lebih bagus yakni meraih adipura kencana,” jelasnya.

Selain itu, Kata Bupati Lauara ini bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam hal ini DLH, agar para petugas lebih bersemangat dan menjadi motivasi bahwa memberikan perhatian kepada mereka yang selama ini menjaga kebersihan di lingkungan Nunukan.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini rutin kami lakukan setiap tahunnya, khususnya pada hari raya keagamaan seperti Idul Fitri, Natal dan lainnya,” kata Laura.

Sementara itu, Suharni petugas kebersihan mengaku bersyukur atas bantuan dari Pemda Nunukan yang disebutnya bisa meringankan beban perekonomian rumah tangga. Suharni berharap bantuan serupa bisa kembali diterimanya pada Lebaran tahun mendatang.

“Alhamdulillah, saya doakan yang memberikan bantuan ini semoga panjang umur dan sukses, yang penting juga sehat selalu karena sudah peduli kepada kami,” ucapnya. (*)

Reporter:Darmawan

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2905 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *