Laura Menghadiri Mubes IMDKN, Bupati Pesan Jaga Nama Baik

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri, Musyawarah Besar (Mubes) ke l Ikatan Mahasiswa Dayak Kabupaten Nunukan (IMDKN) Pelajar Mahasiswa di Ruang VIP Rapat Lantai IV kantor Bupati Nunukan, Sabtu, 13 Mei 2023.

Selain Bupati Laura, Sekretaris Daerah Serfianus, Anggota DPRD Nunukan Lewi, dan Ketua Lembaga Adat Dayak Nunukan, Direktur Politeknik Negeri Nunukan, dan KNPI turut hadir.

“Saya terharu dengan misi mereka, karena komitmen mereka terhadap daerah sebagai pemersatu khususnya kita kabupaten Nunukan. Mahasiswa dayak yang di Nunukan ini sangat kuat, yang menjadi tantangan dan hambatan dalam rangka mewujudkan musyawarah ini semua bisa di lalui karena ada misi yang sangat kuat yang sudah tertanam di diri mereka masing- masing,” ungkap Bupati Nunukan, Laura, Ahad (14/5/2023).

Di masa-masa sebagai mahasiswa yang berperan sebagai agen-agen perubahan, dan saat itulah proses pencarian jati diri mahasiswa terbentuk.

Dia berpesan jangan menyiakan waktu dan kesempatan karena ketika salah memilih langkah saat masa-masa seperti ini dan akan menyesal di kemudian hari.

“Saya berharap organisasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan jangan pernah mencederai nama Dayak”, jelasnya.

Dia juga mengingatkan, di era globalisasi sekarang ini, informasi dan teknologi (IT) memiliki peran sangat penting. Tentunya dengan menguasai teknologi dan informasi, akan memiliki modal yang cukup untuk bersaing dan dapat menjadi pemenang dalam era yang semakin kompetitif ini.

“Saya berharap agar bisa menguasai dan memahami IT dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1871 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *