Tewas di Tempat, Rekan Kerja Bunuh Temannya Pakai Buket Ekskavator

benuanta.co.id, NUNUKAN – Seorang pria berinisial PU, tewas di depan alat berat ekskavator di areal kerja PT Bulungan Hijau Perkasa (PT BHP) di Kecamatan Sebuku, Jumat, 14 April 2023. Pria malang itu diduga kuat dibunuh menggunakan buket ekskavator yang dihantamkan ke tubuhnya.

Diketahui korban merupakan Asisten Mil pada Perusahaan PT BHP.  PU tergeletak di tanah dalam kondisi menggunakan baju biru dan celana jeans warna biru dengan sepatu. Diduga kuat, pria ini meninggal karena menjadi korban pembunuhan.

Dari informasi yang beredar motif tewasnya PU, dibunuh rekan kerjanya sendiri lantaran dendam pribadi. Sedangkan diduga pelaku diketahui berinisial HGL merupakan operator alat berat ekskavator.

Baca Juga :  Geruduk Kantor Dewan, Suarakan Harga Rumput Laut Anjlok 
Ujung alat berat ini berlumur darah segar korban.

Untuk memastikan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi Kapolsek Sebuku, IPTU Siswandoyo membenarkan peristiwa tersebut. “Iya betul adanya kejadian tersebut, namun terkait dugaan motif masih dalam penyelidikan kami,” jelasnya.

Lanjutnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan tempat kejadian perkara dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *