Bupati Laura dan Jajarannya Belanja Takjil di Pasar Kuliner untuk Berbuka Puasa

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Hj. Asmin Laura Hafid bersama wakilnya H. Hanafiah dan kepala OPD membeli takjil di Pasar Ramadan, Senin (27/03/2023).

Bupati Laura mengatakan ini sebagai upaya untuk membantu jalannya perekonomian, di Nunukan selama bulan Ramadan, dan kegiatan ngabuburit bersama OPD akan dijadwalkan setiap hari Senin setalah jam pulang kerja.

“Lokasi untuk Pasar Ramadan yang kita datangi tadi ada dua lokasi, di blok tiga dan Alun-alun Kota Nunukan,” kata Bupati.

Kegiatan bazar takjil Ramadan itu merupakan rutinitas yang dilakukan setiap tahun tujuannya untuk memfasilitasi pelaku UMKM untuk berjualan di bulan puasa.

“Kami ingin melanjutkan budaya pemberdayaan UMKM setiap bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini bisa memberikan keberkahan kepada pelaku UMKM dan masyarakat yang hendak berbuka puasa,” jelasnya.

Selain mengunjungi Bazar Takjil Ramadhan dia juga berinteraksi dengan penjual yang ada di Pasar Kuliner Ramadan tersebut, setiap stan Bazar Takjil Ramadan tak ada yang dia lewati tanpa membeli yang dijual pedagang.

Salah satu pedagang Bazar Takjil Ramadan di Alun-alun Nunukan, Ninda mengatakan, merasa senang dengan adanya kunjungan Bupati bersama dengan Wakil Bupati Nunukan, tidak hanya itu terlihat juga ada Sekretaris Daerah Serfianus dan beberapa OPD lainnya.

“Kita bersyukur karena Bupati Laura dan wakil H. Hanafiah datang dan juga belanja di jualannya kita,” tutupnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2902 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *