23 Orang PPPK Teknis Menunggu Ujian Kompetensi

benuanta.co.id, BULUNGAN – Pasca sanggah selesai, proses penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga teknis kini menunggu tahapan ujian kompetensi.

Di mana pelamar yang memenuhi syarat (MS) setelah proses seleksi administrasi dan sanggah yang berhak ikut ujian sebanyak 23 orang dari 64 orang yang melamar.

“Proses saat ini Panselda tengah menentukan titik lokasi ujian para peserta yang MS,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara, Burhanuddin melalui Analis SDM Aparatur Ahli Muda, Arya Mulawarman kepada benuanta.co.id, Selasa 28 Februari 2023.

Baca Juga :  Jumlah Ideal ASN di Kaltara Mencapai 7 Ribu Orang

Dia menyebutkan ada 2 lokasi ujian kemungkinan bisa di tempati, yakni di laboratorium CAT di Jalan Durian Kecamatan Tanjung Selor dan UPT BKN Tarakan.

“Tapi sepertinya akan diarahkan ke UPT BKN Tarakan bagi peserta yang di Tarakan dan yang berdomisili di Bulungan akan melaksanakan ujian di CAT,” ucapnya.

Arya menyebutkan para peserta terbanyak dari Tarakan yang bekerja di UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dan di Bulungan itu dari organisasi perangkat daerah (OPD).

Baca Juga :  Organisasi Perangkat Daerah Didorong Lakukan Penataan Kembali Pegawai Non ASN

“Peserta dari RSUD Tarakan itu yang mengambil formasi pranata komputer dan di Dinas Kelautan dan Perikanan itu pengawas perikanan,” pungkasnya. (adv)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *