Kapolres Malinau Turun ke Lapangan Pastikan Stok LPG 3 Kg

benuanta.co.id, MALINAU – Pastikan pasokan gas LPG 3 kg aman, Polres Malinau sambangi beberapa Ruko di Malinau.

Saat dikonfirmasi Kapolres Malinau AKBP AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., mengatakan selama menjelang bulan ramadan pihaknya akan rutin melaksanakan patroli ke sejumlah ruko untuk mengontrol pasokan LPG 3 kg agar tetap aman.

“Saya sudah mengecek langsung di lapangan dan untuk saat ini pasokan LPG 3 kg di Malinau masih aman. Ditambah para pemilik ruko juga mengaku kalau saat ini mereka tidak mengalami gangguan pengiriman LPG dari agen,” kata Kapolres yang akrab disapa Andreas pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Baca Juga :  Dukung Penanganan Stunting, 10 KK di Desa Paking Malinau Belum Punya MCK

Selain melakukan kontrol lapangan. Nantinya Polres Malinau bersama dengan Satpol PP Malinau, juga bakal pengetatan keamanan di jalur perbatasan Malinau dengan daerah tetangga.

“Harus kita jaga agar pasokan gas LPG yang ada di Malinau tidak dijual keluar daerah, khawatirnya kita hal itu akan terjadi saat mendekati bulan ramadan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Andreas menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaporkan hal-hal yang mencurigakan terkait dengan penyuplaian gas LPG 3 kg dan hal lainnya yang mengganggu Kamtibmas Malinau.

Baca Juga :  Rancangan APBD 2024 Kabupaten Malinau Masuk Tahap Pembahasan Akhir

“Malinau utara inikan cukup jauh dari Malinau kota sehingga untuk mempermudah pelayanan laporan kita akan meninggalkan kontak person personel kita,” lanjutnya lagi.

“Sehingga jika ada laporan-laporan yang mengganggu kamtibmas masyarakat, personel kita juga bisa sigap bertindak. Makanya masyarakat juga kita minta kerja samanya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Malinau,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Dukung Penanganan Stunting, 10 KK di Desa Paking Malinau Belum Punya MCK

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *