Realisasi Pembangunan Gedung DPRD Kaltara 30 Persen dari Target 40 Persen

benuanta.co.id, BULUNGAN – Gunakan anggaran dengan kontrak multi years, pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) saat ini terus memperlihatkan progres yang signifikan.

Wakil Ketua I DPRD Kaltara Andi Hamzah menuturkan pembangunan gedung DPRD ini telah berjalan sesuai dengan jadwal. Hasil pantauannya di lapangan pun telah menunjukkan hasil yang maksimal.

“Jadi sebenarnya pembangunan gedung DPRD ini On Target (tepat sasaran) saja, sesuai dengan mekanisme pengadaan dimana penganggarannya itu multi years,” ucapnya kepada benuanta.co.id, Jumat 18 November 2022.

Baca Juga :  DPMD Kaltara Gelar Lomba Teknologi Tepat Guna dan Posyantek Berprestasi

Lanjutnya, untuk tahun 2022 ini sendiri target pembangunan di angka 40 persen bahkan realisasi pada bulan November 2022 ini tampaknya pembangunan telah mencapai angka 30 persen.

“Pembangunannya nanti sampai tahun 2023,” bebernya.

Jika tidak ada halangan, maka di akhir tahun 2023 sudah dapat ditempati berkantor pasalnya di akhir tahun 2023 itu telah selesai termasuk interior dan mebeler sudah tersedia.

Baca Juga :  Dukung Penuh Pemanfaatan SDM Lokal untuk Lapangan Kerja

“Insya Allah akhir 2023 sudah bisa digunakan. Terkait rumah dinas untuk anggarannya tahun ini belum ada, tapi kita upayakan di APBD 2023 yakni rumah dinas untuk pimpinan atau Ketua DPRD,” pungkasnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *