Bupati Kembali Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19 ke 2 Desa di KTT

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali didampingi ketua dan anggota DPRD, Plt. Kadis Dinsos PMD Kabupaten Tana Tidung (KTT) serta Camat Sesayap Hilir kembali menyalurkan Sembako dengan 3 kategori. Yaitu Lansia, balita dan warga yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dihadiri oleh dua desa yakni Desa Bebatu dan Desa Bandan Bikis di gedung BPU Desa Bandan Bikis Kecamatan Sesayap Hilir, Rabu, 12 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung Ibrahim ali menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

“Saya menahkodai para pejabat pemerintah untuk dapat terjun langsung ke lapangan melihat situasi dan kondisi warga, khususnya bagi warga-warga yang sampai saat ini masih terdampak oleh pandemi Covid-19. Terutama bagi para warga yang tidak mampu, Lansia dan Balita, karena kebetulan tidak ada penerima dari penyandang disabilitas jadi kami berikan kepada 3 kategori saja,” ujar Ibrahim Ali.

Bupati berharap bantuan ini dapat membantu memulihkan perekonomian masyarakat KTT yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak ibu sekalian,” tuturnya.

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga menuturkan pembagian Sembako kali ini diperuntukan bagi warga Desa Bebatu dan Desa Bandan Bikis. Bupati juga berpesan kepada seluruh warga Kabupaten Tana Tidung untuk senantiasa menaati Protokol Kesehatan.

“Pembagian Sembako pada kesepatan hari ini diperuntukan bagi warga desa bebatu dan desa bandan bikis, namun kali ini dijadikan dalam satu tempat pertemuan. Sebagaimana sebelumnya juga telah dilakukan di beberapa desa yang lain. Saya berpesan kepada seluruh warga Kabupaten Tana Tidung untuk tetap memakai masker ketika keluar rumah, melakukan pembatasan diri dan menjaga jarak di tengah kerumunan, dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan rajin berolah raga dan beribadah untuk menjaga imunitas agar tetap sehat kuat jiwa dan raga,” pungkasnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2043 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *