oleh

Penuhi Tuntutan Peserta Aksi, Ketua DPRD Malinau Undang BKPP untuk Bertemu DPRD

Malinau – Terkait tuntutan pengunjuk rasa yang meminta hasil tes penerimaan pegawai non-ASN, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Malinau diulang. DPRD Malinau berjanji akan secepatnya memanggil pihak Badan Kepegawaian Pelatihan Dan Pendidikan (BKPP) Malinau untuk hearing.

Hal itu diungkapkan oleh ketua DPRD Malinau, Ping Ding saat ditemui oleh media benuanta.co.id, selasa (15/06/2021).

Ping mengatakan, baik dirinya bersama dengan anggota DPRD Malinau yang lainnya, telah melakukan rapat terkait hal ini dan sepakat untuk mengundang pihak BKPP datang ke gedung DPRD.

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

“Tentu kita juga harus mendengarkan penjelasan dari pihak BKPP Malinau yang merupakan panitia dari penyelenggaraan tes itu,” kata Ping.

Mengingat waktu yang diberikan para pengunjuk rasa hanya 2×24 jam dan terhitung sejak saat melakukan demonstrasi. Ping pun berniat untuk memanggil pihak BKPP Malinau secepatnya.

“Kita sudah komunikasikan hal ini dengan pihak Pemkab Malinau dan jika berjalan sesuai jadwal, maka besok tepat pukul 09.00, kita akan lakukan pertemuan dengan pihak BKPP di gedung DPRD ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

Dengan adanya pertemuan ini nantinya, Ping berharap agar masyarakat bisa tenang dan bersabar agar proses berjalannya pembangunan di Kabupaten Malinau dapat terus berjalan dengan normal.

“Jika ada sesuatu yang dirasa kurang untuk kita di DPRD lakukan, maka saya harap masyarakat tetap bersabar, karena semua memiliki prosedurnya. Namun untuk mendengarkan penjelasan dari pihak BKPP, kita dapat melakukannya segera,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Jari Pria Paruh Baya Nyaris Putus Akibat Cincin Batu Akik

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *