Untuk Kemajuan Tana Tidung, Ibrahim Ali Siap Dikritik, Tapi dengan Cara yang Bijak

BUPATI TANA TIDUNG HADIRI SYUKURAN WARGA SESAYAP HILIR

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menghadiri acara syukuran warga Desa Sesayap, Kecamatan Sesayap Hilir, Said Salim Alkaf, Senin 15 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut, Ibrahim Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya dirinya sebagai Bupati bersama wakil Bupati Hendrik, maka dengan ini mewakafkan diri lahir dan batin untuk pembangunan Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik.

“Jadi untuk itu saya meminta tidak ada lagi perbedaan di antara kita. Mari kita bersama-sama bersatu untuk membangun Kabupaten Tana Tidung,” ajaknya.

Bupati juga menyampaikan terkait visi misi dan program 100 hari kerjanya. Di mana program 100 hari dan visi misinya telah ia verifikasi bersama dengan tim sinkronisasi yang ia bentuk.

“Terkait program kerja 100 hari dan visi misi, saya bersama dengan tim sinkronisasi saat ini sudah bekerja, dan telah memverifikasi apa saja program-program yang dapat segera terealisasikan, yang juga merupakan program dari pemimpin sebelumnya. Yang sejalan dengan visi misi kami maka akan kami lanjutkan, dan yang tidak sejalan maka akan kami tunda,” ujarnya.

Bupati meminta kepada masyarakat untuk mendukung semua kebijakan pemerintah demi kemajuan Kabupaten Tana Tidung dan mendukung program 100 hari dan tim sinkronisasi untuk bekerja. Tidak ada lagi pendukung nomor 1, 2, 3 atau 4. Yang ada sila kelima, yakni Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bupati mengaku siap dikritik tetapi dengan cara-cara yang bijak, tidak melalui media sosial, demi kemajuan Tana Tidung. “Tidak ada jarak antara Bupati dan masyarakat. Bupati dan ASN adalah pelayan masyarakat bukan yang dilayani,” ungkapnya.(*)

Reporter : Dwi Widdyaswiranata
Editor : M. Yanudin

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2122 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *