oleh

DPRD Beri Kejutan ke Wagub Udin Hianggio yang Berulang Tahun Ke-74

TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur (Wagub)  Kalimantan Utara (Kaltara), H. Udin Hianggio mendapat kejutan usai mengikuti Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji pengganti antar waktu (PAW) lima anggota DPRD Kaltara sisa masa bakti periode 2019-2024, Senin (28/12/2020).

Staf sekretariat bersama Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Wagub yang kini berusia 74 tahun.

“Seluruh staf dan anggota DPRD Kaltara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Wakil Gubernur, Udin Hianggio,” kata Ketua DPRD Kaltara di ruang sidang Paripurna.

Norhayati turut mendoakan, Udin Hianggio yang akan berakhir masa jabatannya sebagai wakil gubernur pada Februari 2021 itu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, tetap mengabdi serta jadi panutan masyarakat kaltara.

“Semoga Pak Wagub (Udin Hianggio) selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta tetap mengabdi untuk masyarakat Kaltara,” ujarnya.

Usai meniup lilin dan memotong kue ulang tahun, pria kelahiran Gorontalo dan pernah menjabat Walikota Tarakan itu mengucapkan terima kasih kepada ketua dan seluruh anggota DPRD Kaltara.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Ibu Ketua, anggota DPRD dan masyarakat Kaltara. Saya juga berpesan kepada anggota dewan terhormat agar bisa mengembalikan sejarah tanggal atau lahirnya Provinsi Kaltara ini,” kata Udin Hianggio.

Kepada awak media, Udin Hianggio yang lahir di Gorontalo pada 28 Desember 1946 itu mengungkapkan, meski ia telah berusia 74 tahun, Ia mengaku masih muda dan tetap ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kaltara.

“Saya masih 47 ya, oh bukan ternyata sudah 74 tahun. Saya masih rajin berolahraga, ini tipsnya biar tetap sehat. Saya masih sering bermain tenis dan catur, semoga kita dan semua masyarakat Kaltara selalu diberi kesehatan,” tutupnya.(*)

Reporter: Victor
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed