Dua Rumah Warga di RT 7 Juata Laut Hangus Dilahap Si Jago Merah

TARAKAN – Kebakaran kembali terjadi dan menghanguskan dua rumah warga RT 7, Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara, sekira pukul 14.00 Wita, Jumat (12/6/2020).

Kepala Satpol PP dan PMK Tarakan, Hanip Matiksan mengutarakan, setidaknya 5 unit Damkar dan 20 personel telah diturunkan untuk mengatasi amukan si jago merah tersebut.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1548 votes

“Ada bantuan dari unit di Utara dan beberapa lainnya juga, termasuk dibantu warga,” ujar Hanip Matiksan saat dihubungi benuanta.co.id.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

Kata Hanip, kebakaran ini tepatnya terjadi di seberang kantor Cabang Pembantu Bank Kaltimtara di Juata Laut, yang dilaporkan oleh pegawai bank tersebut.

“Saya tadi rapat koordinasi di Pemkot, ada telpon masuk tanpa nomor saya angkat. Katanya dia pegawai Bank BPD disitu, dan melaporkan ke saya jam 2 lah. Langsung saya teruskan info ini ke Kasie Pemadaman, dan ternyata mereka sudah menangani dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  Curi Motor untuk Biaya Pulang Kampung, MR Diciduk Polisi  

Berdasarkan informasi terkini, musibah ini tak ada korban jiwa. Namun kerugian atas hangusnya rumah warga ditaksir ratusan juta rupiah. “Saat ini api sudah padam, dan sudah proses pendinginan,” tandasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *