Mancing di Sungai Kayan, Warga Bulungan Diduga Tenggelam

TANJUNG SELOR – Seorang warga kembali dikabarkan tenggelam di Sungai Kayan, tepatnya di wilayah Mara I, antara Kecamatan Tanjung Palas Barat dengan Antutan Kecamatan Tanjung Palas, sejak Selasa 5 Mei 2020. Sampai saat ini belum ditemukan sehingga pencarian terus dilakukan.

“Sudah kita terjunkan anggota 6 orang dengan speedboat bermesin 3 dan 1 speed kecil untuk melakukan pencarian. Hanya saja sampai sekarang belum ada hasil,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Bulungan Fatokah kepada benuanta.co.id, Rabu 6 Mei 2020.

Warga yang dilaporkan tenggelam bernama Selus (30) alamat Desa Mara I, saat itu tengah memancing atau merawai di Sungai Kayan pada hari Selasa 5 Mei 2020. Hanya saja tak kunjung kembali ke rumah hingga akhirnya warga melakukan pencarian menggunakan perahu.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

“Kondisi air sungai sedang banjir sehingga agak deras, maka kita butuh tenaga ekstra untuk melakukan pencarian,” jelasnya.

Dia menambahkan, karena kondisi air yang deras maka pencarian diperluas hingga ke hilir Sungai Kayan daerah Antutan. “Kita perluas sampai ke hilir sini,” pungkasnya.(*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *