Pusat Litbang Pembangunan dan Keuangan Daerah Sambangi KTT

TANA TIDUNG – Pusat Litbang Pembangunan dan Keuangan Daerah mengadakan Konsultasi Publik dan Sosialisasi Inovasi Daerah di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Senin (24/2/2020).

Kegiatan tersebut merupakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Ranwal RKPD) KTT tahun 2021 dan Sosialisasi Inovasi Daerah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Pusat Litbang Pembangunan dan Keuangan Daerah, Drs. Horas Mauritz Panjaitan, sebagai memimpin forum konsultasi. Selain itu juga dihadiri OPD, tokoh masyarakat, instansi vertikal se Kabupaten Tana Tidung.

Dalam sambutannya, Bupati KTT, Undunsyah menyampaikan apresiasinya kepada Horas Mauritz karena sudah berkesempatan datang ke KTT.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Tana Tidung, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Horas,” ujar Undunsyah saat memberikan sambutan.

Undunsyah juga menyampaikan prioritas dan sasaran pembangunan yang dirancang di tahun 2021. Harapannya di tahun 2021 semua misi telah selesai dilaksanakan. “Harapan saya menyelesaikan semua misi yang ada di tahun 2021,” harap Undunsyah.

Lanjut Undunsyah, di tahun 2021 nanti ia berharap bisa berdiskusi bersama pemenang Pilbup KTT 2020. Ia berharap bisa bersama-sama mendiskusikan visi dan misi bupati selanjutnya agar apa yang telah berjalan sekarang masih bisa dilanjutkan dengan baik.

“Yang akan datang bisa sharing, tentang visi dan misi dari calon menjadi pemenang. Sehingga dia akan bekerja untuk kabupaten bukan karena kepentingan intrik pribadi. Tetapi kita akan berpikir bagaimana kabupaten ke depan,” kata Undunsyah.

“Sehingga teman yang akan menjadi Bupati ke depan akan berpikir, dia mau mulai APBD itu sejak 2021. Karena pilkada ini, pilkada tercepat, 2021 sampai 2024, nanti 2024 kompetisi lagi,” katanya.(*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri
Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *