Operasi Gabungan, Lima Orang Didapati Positif Narkoba

benuanta.co.id, NUNUKAN – Operasi penegakan yustisi di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Nunukan, 5 orang didapati positif mengonsumsi narkoba.

Operasi ini dilakukan oleh tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nunukan, Denpom AD, Satreskrim Polres, Propam Polres, Polsek Nunukan, Denpom-AL, Lanal, BNN Nunukan, dan Bea Cukai Nunukan.

Kasat Pol PP Nunukan, Mesak Adianto mengatakan, kegiatan Operasi Penegakan Yustisi ini menyasar tempat-tempat hiburan malam (THM) di Wilayah Nunukan, dengan total personel gabungan lebih dari 40 orang yang dilaksanakan pada Sabtu (25/4/2024) lalu.

Baca Juga :  Ratusan Miras dan 6 Karung Pakaian Bekas Tak Bertuan Disita di Nunukan

Kasat Pol PP Nunukan, Mesak Adianto, mengatakan sejumlah THM yang disasar dalam operasi ini yakni OKE karaoke, hingga Lenfin. Sementara itu, adapun yang menjadi sasaran terkait penggunaan Vape atau Rokok Elektrik yang mengandung cairan Sintesis, Pengunjung yang tidak memiliki identitas dan KTP atau paspor.

“Dalam operasi ini didapati yang positif mengonsumsi narkoba sebanyak 5 orang, yang terdiri dari 4 Laki-laki dan 1 orang perempuan, tidak memiliki KTP/KTP hilang ada 2 orang, dan ditemukan 1 orang yang memiliki paspor konsulat,” jelasnya.

Baca Juga :  Disdukcapil Dorong Masyarakat Alihkan Data ke KTP Digital

Mesak mengatakan, total seluruhnya ada 8 orang yang diamankan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh aparat terkait.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *