Pilpres dan Pileg 2024 Usai, Laura Ajak Masyarakat Kembali Jalankan Rutinitas Membangun Nunukan 

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid mengajak seluruh masyarakatnya kembali menjalankan rutinitas bersama membangun Kabupaten Nunukan.

Dikatakan Laura, calon anggota legislatif yang akan duduk di kursi DPR, DPD, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/kota juga sudah bisa diprediksi.

Disebutkannya, masyarakat Nunukan sudah dewasa dalam berpolitik. Hal itu dibuktikan dengan partisipasi di Pileg dan Pilpres 2024.

Laura bersyukur atas kesuksesan masyarakat di Kabupaten Nunukan dalam menggelar pemilu 2024. Pasca pemilu, Laura pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali menjalani kehidupannya masing – masing.

Baca Juga :  Aduh! Demi Judi Slot dan Bayar Utang Pengepul Rumput Laut Tilap Uang Rp 10 Juta

“Saya mengajak kepada kita semua, mari kita all in – oke gas bekerja dengan penuh semangat, bekerja dengan sat – set untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan,” kata Laura Jumat, 1 Maret 2024.

Laura juga mengutip semua slogan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang berlaga dalam pemilu 2024 ini. Sekarang, tambahnya, tidak ada lagi nomor satu, nomor dua atau nomor tiga, tapi yang ada adalah nomor satu, dua dan tiga sayang semuanya.

Baca Juga :  Bejat! Kakek J Cabuli Bocah 8 Tahun

Selain itu, sebagai masyarakat kecil yang tinggal di daerah perbatasan ia berharap tidak perlu ikut – ikutan secara berlebihan dalam menyikapi situasi politik.

“Percayakan semua itu pada para ahli yang lebih berkompeten, seraya berdoa semoga mereka selalu dikarunia jiwa kenegarawanan, yang tidak akan mungkin mengorbankan kepentingan bangsa dan negara ini hanya demi syahwat politik mereka sendiri,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Banjir Sungai Sembakung Mulai Surut

Reporter: Darmawan

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1929 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *