Kapolres Ajak Insan Pers di Nunukan Ciptakan Pemilu yang Damai

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bangun sinergitas untuk menciptakan Pemilu 2024 berjalan dengan damai, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia dan jajarannya gelar coffee morning bersama insan pers di Nunukan pada Jumat, 2 Februari 2024 pagi.

Taufik Nurmandia berharap sinergitas baik dapat terus terjalin antara Polres Nunukan dan wartawan yang ada di Kabupaten Nunukan dalam memberikan kesejukan informasi bagi masyarakat khususnya dalam mengawal pesta demokrasi.

“Di sini saya ingin mengajak teman-teman wartawan di Nunukan untuk bisa memberikan informasi yang menyejukkan, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan damai,” kata Taufik Nurmandia.

Baca Juga :  Kantor Pertanahan Nunukan Terbitkan 3 Sertifikat Tanah Elektronik

Selain itu, Taufik juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Nunukan untuk dapat menjaga situasi politik yang sudah berlangsung aman dan damai saat ini. Ia menekankan, perbedaan pilihan politik adalah hal biasa. Namun, silahturahmi harus tetap terjaga dengan baik.

“Silaturahmi harus tetap di jaga, hidup sama tetangga harus tetap rukun, jangan karena pilihan satu hari dan orang yang terpilih belum tentu ingat kita, jadi Intinya jangan sampai terpecah belah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bawaslu Ingatkan ASN Nunukan Tetap Jaga Netralitas Jelang Pilkada 

Sementara itu, Ketua PWI Nunukan Taslee mengungkapkan, bahwa seluruh wartawan, khususnya yang berada tergabung dalam PWI Nunukan dipastikan telah berkomitmen bersama Polres Nunukan untuk mengawal pesta demokrasi ini dengan profesional dan berimbang.

“Dengan hadirnya PWI, kami akan memastikan bahwa setiap informasi yang disajikan ke publik dapat mengedepankan berita yang berimbang dan menyejukkan,” kata Taslee.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Nunukan dan jajarannya yang sudah melakukan coffe morning dengan seluruh insan perss yang ada di Nunukan.

Baca Juga :  Aduh! Demi Judi Slot dan Bayar Utang Pengepul Rumput Laut Tilap Uang Rp 10 Juta

“Kita berharap ke depannya silahturahmi yang baik ini dapat terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (*)

Reporter: Novita A.K/Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1911 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *