Hilang Tiga Hari, ES Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Bengalun Malinau

benuanta.co.id, MALINAU – 3 hari dilaporkan hilang, pemuda asal Kabupaten Malinau Kecamatan Malinau Barat, berinisial ES (27) ditemukan sudah tak bernyawa. Di Sungai Bengalun, Kecamatan Malinau Kota.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Malinau Barat IPDA Dedi Priyanto, turut membenarkan ES ditemukan tak bernyawa oleh Timsar di Sungai Bengalun pada Senin (29/1) pagi.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan dan akhirnya pencarian terhadap korban pun sudah resmi kita hentikan, kini korban sudah kita bawa ke RSUD Malinau untuk autopsi,” kata IPDA Dedi saat dihubungi, Selasa, 30 Januari 2024.

Sebelum kejadian, Dedi menjelaskan kalau korban terakhir kali dilihat beraktivitas oleh warga sekitar Hulu Sungai pada Jumat, 27 Januari 2024.

Namun karena ES tak kunjung pulang, pihak keluarga pun melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian setempat dan dinyatakan hilang.

“Jadi korban ini sempat kita cari selama 3 hari sebelum kita temukan tak bernyawa. Karena begitu korban kita nyatakan hilang. Pencarian langsung kita lakukan saat itu juga,” Ujarnya.

Dari penyelidikan sementara, kemungkinan ES meninggal dunia akibat lemas di sungai.

“Kalau dilihat dari kondisi, korban kemungkinan besar meninggal karena lemas. Tapi kita juga masih menunggu hasil dari pemeriksaan jenazah,” tandasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *