Pastikan Proyek Pembangunan Tepat Sasaran, Bupati Laura Tinjau Lokasi

benuanta.co.id, NUNUKAN – Memastikan proyek pembangunan tepat sasaran, Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid meninjau lokasi yang masuk dalam Musrenbang yang akan dikerjakan di tahun 2024.

Kata Bupati Laura, di awal tahun 2024 yang proyek menjadi skala prioritas dan tepat sasaran akan dikebut karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Dia juga menjelaskan meskipun sudah dibahas di dalam Musrenbang dan disepakati dalam usulan rencana kegiatan pembangunan desa dan kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan. Namun ia menilai masih banyak terdapat usulan seperti semenisasi jalan yang masih layak untuk dilewati namun masuk dalam musrenbang.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Kuota CPNS dan PPPK Nunukan Lebih 1.000 Orang, Pemda Tunggu Arahan Kementerian

Melihat kondisi tersebut, Laura memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Nunukan untuk meninjau ulang lokasi yang masuk dalam Musrenbang.

“Saat kita tinjau ulang ternyata masih banyak tempatnya yang masih bagus, itukan bisa kita alihkan ketempat yang lebih membutuhkan, saya minta kepada DPUPR agar betul-betul melihat skala prioritas.” kata Laura, Jumat, 5 Januari 2024.

Baca Juga :  Musrenbang di Sebatik, Wabup Nunukan Dorong UMKM Go Internasional 

Dalam kunjungan tersebut, beberapa masyarakat juga cukup antusias serta menunjukan jalan yang rusak dan harus segera diperbaiki.

“Kami datang untuk memastikan proyek pembangunan tahun ini, betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat,” tutupnya. (*)

Reporter:  Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *