Sekda Nunukan Sambut Kedatangan Danlanal Baru

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan, Serfianus menyambut kedatangan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) yang yang baru, Letkol Laut (P) Handoyo bersama istri menggantikan Letkol Laut (P) Arief Kurniawan Hertanto pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Sekda Nunukan, Serfianus mengatakan penyambutan itu diiringi dengan Tari Tepung Tawar yang berupa penyambutan tamu atau ucapan selamat datang, untuk menghormati tamu agung seperti ketua adat, pejabat publik, hingga tokoh dari daerah atau wilayah lainnya.

“Selamat datang Letkol Laut (P) Handoyo di Bumi Penekindidebaya,” kata Serfianus.

Selain menyambut, dia juga memberikan topi, syal manik dan rompi kepada Letkol Laut (P) Handoyo.

Komandan Lanal Nunukan yang baru saat ini masih menjabat sebagai Komandan KRI Surabaya – 591 di bawah Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II dan sore kemarin telah dilaksanakan memorandum serah terima jabatan.

Letkol Arief mengatakan, ia sangat yakin bahwa sosok yang menggantikannya nanti dapat melaksanakan tugasnya dengan baik bahkan mungkin lebih baik dari apa yang sudah dilaksanakannya selama di Kabupaten Nunukan.

“Ke depannya dengan adanya kolaborasi angkatan laut bersama stakeholder yang lain khususnya pemerintah daerah saya yakin Kabupaten Nunukan akan semakin maju dan semakin berkembang”, jelasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1962 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *