Wakil Bupati Ajak Semua Stakeholder Kerja Sama dalam Pembangunan yang Berkelanjutan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Wakil Bupati Kabupaten Nunukan, H. Hanafiah menjadi inspektur upacara Hari Perhubungan Nasional, Senin (18/9).  Hanafiah mengatakan tema besar Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah “Melaju Untuk Transportasi Maju”.

Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Nunukan.

Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud Modernisasi tersebut, tidak hanya kian mendorong Indonesia menjadi Negara, juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat.

“Kita yang berada di daerah ini harus bisa bekerja sama dengan baik mulai dari kementerian perhubungan selaku regulator sektor transportasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholder dan mitra kerja serta pemerintah daerah,” jelas Hanafiah.

Ia menambahkan kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas Masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu Negara.(*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1921 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *