Personel Polda Kaltara Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Bulungan – Personel Polda Kalimantan Utara melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala disingkat Rikkes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota Polda Kaltara, Kamis (04-05-2023).

Dalam kegiatan rikkes kali ini dilaksanakan di Gedung B Mapolda Kaltara, seluruh personel Polda Kaltara yang menjalani pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si,. mengatakan bahwa kegiatan rikkes ini sangat penting untuk memastikan kesehatan dan kesiapan seluruh anggota Polda Kaltara dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Hoaks Jelang Pilkada, Polda Kaltara Rutin Patroli Siber

“Dalam situasi saat ini, kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga. Dengan menjalani rikkes berkala, kami dapat memastikan bahwa seluruh personel Polda Kaltara dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan tugas,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan rikkes ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polda Kaltara terhadap kesehatan anggota Polda Kaltara. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan berkala, diharapkan dapat terdeteksi dini adanya masalah kesehatan pada anggota Polda Kaltara sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat.

Baca Juga :  KIP: Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas

Kegiatan rikkes berkala ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan anggota Polda Kaltara dan memberikan dampak positif dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah Kalimantan Utara.(adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *