Polda Kaltara Resmikan Bangunan dan Beberapa Fasilitas di Lingkungan Mapolda

Bulungan -Dalam rangka membangun Polda Kaltara yang lebih maju, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, resmikan beberapa bangunan dan fasilitas di antaranya lapangan tenis, lapangan tembak, Rumdis (Rumah Dinas) untuk Personel Polda Kaltara dan Gereja Oikumene Hosana, Selasa (23/4/24) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kaltara yang didampingi oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Drs. Andria Martinus M.H, Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolres/ta Jajaran, Ketua KONI Prov. Kaltara, Komisaris Utama PT. Sanjung Makmur Group Direktur PT. Kayan Lestari Group, Direktur Utama PT. Indah Dewi dan Personel Polda Kaltara.

Baca Juga :  Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet

Kegiatan dibuka dengan laporan Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H dan dilanjutkan sambutan dari Kapolda Kaltara.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara menyampaikan “ Polda Kaltara terus berupaya melakukan penguatan organisasi dengan melakukan pembangunan sarana dan prasarana di antaranya saat ini pembangunan Rumdis Pamen Polda Kaltara type 90 sebanyak 16 unit.

Baca Juga :  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

Kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari dukungan – dukungan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, dukungan tersebut merupakan aspek utama bagi Polri agar mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya lebih maksimal. Ucap Kapolda

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Koni Prov. Kaltara, Komisaris Utama PT. Sanjung Makmur Group, Direktur PT. Kayan Lestari Group, Direktur Utama PT. Indah Dewi dan seluruh masyarakat maupun personel Polda Kaltara.

Baca Juga :  Kapolda dan Wakapolda Kaltara Melayat ke Rumah Duka Aiptu Edy Suwasana

Acara dilanjutkan dengan peragaan menembak yang dilakukan oleh Personel Satbrimob Polda Kaltara dan acara di tutup dengan ramah tamah.(adv)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2920 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *