Ditlantas Polda Kaltara Mulai Aktif Kembali Laksanakan Gatur Lalin

Bulungan – Polda Kaltara. Personel Ditlantas Polda Kaltara Laksanakan gatur lalu lintas pasca lebaran Idul Fitri 1455 H di jalan yang ramai dilewati masyarakat, dimana hari ini bertempat di Jl. Sengkawit, Rabu (17/4/2024).

Polantas merupakan unsur utama di Kepolisian yang memiliki tanggungjawab tugas kesehariannya di jalan raya.

Personel menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, mengatur lalu lintas guna mencegah terjadinya angka kecelakaan di jalan raya. Tugas mereka bukan hanya mengatur arus kendaraan, tetapi juga memberikan edukasi dan himbauan keselamatan kepada pengguna jalan.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Menghadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda

Polri hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat. Melalui kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan semua pengguna jalan.

Kegiatan ini menjadi bagian rutin dalam upaya Polda Kaltara untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Setiap hari, Gatur ini tetap aktif melakukan pengaturan lalu lintas, terutama di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan.

Baca Juga :  Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Pelatihan Asesor Assessment Center Polri T.A 2024

Personel melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan demi keselamatan bersama dan untuk meminimalisir angka kecelakaan.(adv)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2659 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *