Bupati Serahkan Paket Sembako untuk Pekerja Lapangan DLH Nunukan 

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sebanyak 686 pekerja pertanaman dan persampahan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan menerima paket sembako, Selasa, 18 April 2023.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyerahkan secara langsung paket sembako kepada pekerja pertanaman dan persampahan di Kabupaten Nunukan.

Laura mengatakan penyerahan paket sembako kepada petugas lapangan di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nunukan dalam rangka merayakan hari raya idulfitri 1444 H atau 2023 dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa pun.

“Apa yang kita berikan ini agar bisa bermanfaat bagi mereka semua, terlebih saat ini kebutuhan akan sembako amat sangat dibutuhkan,” kata Laura.

Sembako yang diberikan diharapkan bisa meringankan beban kebutuhan keluarga pada pemenuhan sembako menjelang lebaran.

Penyerahan paket sembako, bukan hanya sekedar penyerahan bantuan saja, namun harus dimaknai sebagai bentuk tali asih dan pengikat hubungan, antara pemerintah daerah, para pekerja lapangan di lingkungan DLH, dengan para donatur dan para pihak yang telah bersedia untuk membantu.

“Harapan saya, kita semua bisa bersyukur atas dilaksanakannya penyerahan bantuan paket sembako ini. Mari sama-sama ingat Allah swt akan menambahkan nikmat bagi orang yang pandai bersyukur,” terangnya.

Selain Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, tampak turut hadir juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan, Kepala Baznas Nunukan, Direktur Bank BNI 46, Direktur Bankaltimtara, PT. Nunukan Bara Sukses, PT. Inhutani, PT. Medco Mining DTR, PT. KLH Group, PT. PEL dan PT. NSM.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2114 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *