Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Kaltara Temui Kadis Pariwisata

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Salah satu finalis Puteri Indonesia untuk Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Mustika Cempaka berkunjung ke Bumi Benuanta selama dua hari lamanya tepatnya di Tanjung Selor.

“Jadi kemarin finalis Puteri Indonesia untuk Kaltara berkunjung ke Tanjung Selor dalam rangka sedang proses syuting video momen kegiatan masyarakat dan budaya asli Kaltara,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kaltara Njau Anau, Selasa (18/4/2023).

Baca Juga :  Dispar Dorong Pemda Ikut Mengembangkan Pariwisata Situs Sejarah dan Budaya

Lebih lanjut, dijelaskannya finalis Puteri Indonesia itu berada di provinsi Kaltara selama dua hari.

“Selama dua hari di Tanjung Selor seperti mengunjungi Desa Pimping mengikuti pesta panen di sana, lalu sesi foto di Depan Tugu Cinta Damai Tanjung Selor,” bebernya.

Tak hanya itu, dijelaskannya, Mustika Cempaka finalis Puteri Indonesia Kaltara ingin melakukan audiensi dengan Gubernur Kaltara pada Ahad pagi, namun karena finalis ini harus kembali ke Jakarta sehingga akan dijadwalkan kembali.

Baca Juga :  Dispar Ingin Situs Cagar Budaya Jadi Pusat Pendidikan dan Warisan Sejarah Kaltara

Njau Anau mengatakan Mustika Cempaka merupakan perwakilan untuk Provinsi Kalimantan Utara yang bakal berjuang dengan 45 finalis Puteri Indonesia dari berbagai daerah lainnya.

“Ia merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia untuk Kaltara masuk 45 besar,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *