Geger! Mayat Perempuan Habis Terbakar Dalam Karung Ditemukan di Semak-semak Depan APMS Nunukan Selatan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Warga sekitar RT 01, Jalan Ujung Dewa, Kelurahan Nunukan Selatan, Kecamatan Nunukan Selatan dihebohkan dengan ditemukannya mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terbakar didalam karung yang berada di semak-semak areal perkebunan.

Ketua RT 01, Darsa, saat dikonfirmasi oleh media ini mengungkapkan, jika mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Wandi yang saat itu diketahui tengah pergi berburu burung bersama Rano menggunakan senapang angin pada Jumat, (16/12/2022) sekira pukul 23.30 Wita.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2000 votes

“Informasinya mereka pergi berburu burung di sekitar lokasi, lalu mereka mencium aroma yang tidak sedap, saat mencari asal aroma tersebut mereka mendapati mayat tersebut,” ungkap Darsa kepada benuanta.co.id, Sabtu (17/2/12/2022).

Baca Juga :  Pembunuh Waria di Nunukan Dituntut 18 Tahun Penjara 

Darsa mengungkapkan, ia pertama kali mendapatkan informasi tersebut dari Bhabinkamtibmas setempat pada Sabtu, 17 Desember 2022 Dini hari sekira pukul 01.00 Wita, bahwa adanya sosok mayat yang ditemukan di depan APMS.

Sementara itu, Darsa menyampaikan saat malam itu juga ia langsung ke TKP dan menyaksikan pihak Kepolisian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Disampaikannya, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan lantaran dari rambut dan pakaiannya yang menggunakan legging bermotif.

“Itu perempuan, kita lihat sendiri kuku kaki mayat tersebut menggunakan cat warna merah muda, jadi itu pasti perempuan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, sosok mayat tersebut dalam keadaan luka bakar di sekujur tubuh dan sudah membengkak sehingga wajah dari mayat tersebut tidak bisa teridentifikasi, ia juga mengatakan jika TKP ditemukan mayat tersebut diketahui merupakan lahan milik Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Baca Juga :  Tabrakan di Perairan Sebatik, Tim Gabungan Masih Lakukan Evakuasi Perahu 

Kendati mayat tersebut belum teridentifikasi, Darsa memperkirakan mayat perempuan tersebut berusia sekitar 20 hingga 30 tahun. Ia juga menegaskan, jika itu bukan warganya, lantaran warga sekitar belum ada yang melaporkan adanya warga atau keluarganya yang hilang.

“Yang pastinya itu bukan warga kita, karena sampai detik ini belum ada warga kita yang melaporkan,” katanya.

Sementara itu, dari hasil pantauan benunta.co.id, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terpantau lokasi kejadian dari jalan besar kurang lebih 50 meter. Yang mana, TKP tersebut berada di dalam semak belukar tepatnya berada di depan APMS di Jalan Ujang Dewa bahkan jaraknya tak jauh dari Kantor Bupati Nunukan.

Baca Juga :  Pelabuhan Sei Jepun Dipadati Penumpang Berwisata ke Sebatik

Terpantau, di lapangan garis Polisi Line telah terpasang melingkari tumpukan semak dan ranting terbakar yang merupakan TKP, tampak disekitar lokasi yang jauh dari pemukiman warga.

Tidak hanya itu, sejumlah Tim dari Unit Reskrim Polres Nunukan terpantau tengah melakukan penyelidikan disekitar TKP. Sementara itu aroma bau busuk dari bekas mayat perempuan tersebut masih tercium dengan jelas di sekitar TKP.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Nunukan Iptu Siswati mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Mohon waktunya Mbak kita masih melakukan penyelidikan,” singkatnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *