Upaya Pelayanan Maksimal, Dewas RSUD dr. H. Jusuf SK Rutin Rapat Evaluasi Tiap Bulan dengan Dokter dan Manajemen

benuanta.co.id, TARAKAN – Sebagai bentuk keseriusan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Jusuf SK melayani kesehatan masyarakat dari berbagai Kabupaten di Bumi Benuanta, Dewan Pengawas (Dewas) RSUD dr. H. I. Budi Santoso.MSi menuturkan rutin melakukan rapat evaluasi setiap bulan bersama dokter spesialis.

“Dan turun ke lapangan ke ruangan-ruangan untuk melihat apa saja kekurangan-kekurangan di unit pelayanan,” tuturnya Senin (28/11/2022).

Sebagai bentuk keseriusan kami ingin terus membantu pasien yang perlu mendapat pertolongan intensif bahkan selalu kami berikan dukungan kepada para dokter-dokter,” ungkapnya

Terpisah, Anggota Dewan Pengawas (Dewas) RSUD dr Jusuf SK, dr Ari Yusnita menambahkan pun sering berkomunikasi dengan pasien.

“Yang ada di ruangan-ruangan tentang bagaimana peran kita lakukan peningkatan pelayanan kepada pasien. Bahkan kita sampai mengunjungi ke UGD juga, apa bila kalau misalnya ada permasalahan, biasanya pasien juga menyampaikan kepada kita,” ucapnya.

Adapun pihaknya menilai selama ini pelayanan di RSUD dr Jusuf SK selalu menjadi rumah sakit rujukan utama pasien rawat jalan dan inap di Provinsi Kaltara.

“Bukan di Kaltara saja tetapi dari Berau, dari Tawau juga bisa ke rumah sakit ini, kita pun yakin dengan ada meningkatnya layanan di RSUD ini tentu bisa menjadi rumah sakit terbaik di Kaltara,” ujarnya

Bahkan, kata dr Ari Yusnita, Gubernur Kaltara sering berkunjung ke RSUD dr Jusuf SK untuk berkoordinasi dengan Dewan Pengawas serta pihak manajemen rumah sakit.

“Kunjungan ke sini tanpa kita tahu. Jadi support Gubernur Kaltara juga luar biasa untuk bagaimana rumah sakit ini bisa lebih baik dan merupakan rujukan di Kalimantan Utara,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *