oleh

Kurir Pembawa 22 Kg Diduga Sabu dari Sekatak Buji Menuju Samarinda Ditangkap

Benuanta.co.id, Tarakan – Beredar sebuah video singkat di sosial media (sosmed) yang menanyangkan seorang kurir sabu tertangkap basah membawa paketan sabu seberat 22 kilogram (kg). Penangkapan kurir sabu itu diduga kuat di wilayah Pimping, Kabupaten Bulungan.

Video yang diterima benuanta.co.id tampak seorang laki-laki yang diduga sebagai kurir membawa puluhan paket yang diduga berisi sabu. Paket berwarana coklat itu didapati dari sebuah kotak besar yang dibungkus plastic berwarna hitam.

“Sabu-sabu merusak moral dan kehormatan wilayah. Tertangkap lagi hari ini, membawa sabu sebanyak 22 kg. Dibawa dari Sekatak Buji ingin diloloskan ke Samarinda. Namun di perjalanan tercium pergerakannya oleh pihak aparat di Tanjung Palas Pimping,” sebut akun @AbdulRauf yang memposting di akun sosmed Facebook pada Jumat, 13 Mei 2022.

Baca Juga :  Flash News! Diduga Kulkas Meledak, Api Membara di Kontrakan 

Beberapa personel polisi berbaju sipil tampak melakukan penggeledahan terhadap seorang kurir. Setelah dihitung, paket berbentuk kotak dengan dilapisi lakban coklat itu seberat 1 kg.

“Semuanya 22 (paket). Mau dibawa ke Samarinda,” ucap seorang pria yang diduga sebagai kurir ketika ditanya petugas.

Diketahui kurir pengantar 22 kg sabu tujuan Samarinda ini hanya seorang diri. Belum diketahui pasti siapa pemilik puluhan kilo barang haram tersebut.

Baca Juga :  Flash News! Diduga Kulkas Meledak, Api Membara di Kontrakan 

Sementara Kepala Bidang Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltara, AKBP Deden Andriana, SH membenarkan informasi penangkapan terduga pelaku yang membawa barang diduga kuat narkoba jenis sabu di wilayah Kabupaten Bulungan.

Namun, Deden belum bisa memberikan informasi secara lengkap terkait pengungkapan karena personelnya masih bekerja di lapangan.

“Informasi awal demikian tapi saya belum dapat laporan lengkap, karena anggota mungkin masih sibuk (menangani perkara ini),” terangnya kepada benuanta.co.id pada Jumat petang.

Baca Juga :  Flash News! Diduga Kulkas Meledak, Api Membara di Kontrakan 

Nantikan berita lanjutan sabu 22 kg hanya di benuanta.co.id. (tim)

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + twelve =